Minggu, 16 April 2017

Andik Top, Motivator Indonesia berpengalaman

Siapa yang tidak membutuhkan motivasi, mulai dari anak sekolah, mahasiswa, pekerja, bahkan yang pengangguran pastinya membutuhkan sebuah motivasi yang dapat membuat hidup lebih terpacu menuju kebaikan. Motivator di Indonesia memang cukup banyak, tetapi perlu Anda ketahui beberapa hal tentang motivator yang pastinya dapat mengubah hidup Anda.


Beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti, pengalaman, track record, dan juga bidang motivasinya. Pengalaman yang lama atau telah berpengalaman dalam bidang motivator. Track record yang positif, pastinya memilih motivator hebat dengan track record atau testimoni positif dapat membuat Anda menjadi lebih percaya. Dan dari semua kebutuhan untuk dipilihan motivator handal tersebut, terdapat pada seorang motivator Andik Top.

Nama Aslinya adalah Mochamad Andik, SE. Beliau adalah pebisnis sejati yang telah teruji. Memulai bisnisnya sejak bangku SMA. Menantang kerasnya dunia bisnis sejak usia belia membuatnya menjadi pribadi tangguh. Perjalanan bisnis tentu tak selamanya mulus. Rugi, bangkrut, tertipu adalah hal yang sering beliau jumpai.

Bukannya kapok berbisnis, hal tersebut malah membuatnya semakin totalitas menjadi wirausahawan. Tercatat beberapa prestasi yang menakjubkan. Seperti saat belau berhasil membeli Mobil meskipun sedang di bangku kuliah. Seluruh kisah hidupnya yang penuh getir dan manis pengalamannya kini bisa Anda nikmati dalam sebuah buku yang diterbitkan Erlangga Group. Berjudul Jadilah Mahasisa Kaya.

Saat ini beliau aktif mengelola beberapa unit bisnis. Namun di tengah kesibukannya tersebut. Beliau masih peduli dan akan terus menyisihkan waktu menjadi pembicara & motivator indonesia kawakan. Materi unggulan yang perlu tim Anda dapatkan dari beliau adalah seputar teknik peningkatan produktfitas karyawan.

Sekilas profil beliau di atas tentu menjadi alasan yang tepat bagi Anda. Mengapa Anda perlu mendapatkan inspirasi melalui Training Motivasi Karyawan bersama pak Andik Top.

Tidak perlu ragu lagi untuk memilih Andik Top sebagai motivator Anda atau organisasi Anda. Dengan pengalamannya yang tinggi, pastinya memiliki teknik teknik khusus yang dapat membuat hidup Anda lebih termotivasi.

Ketika Anda telah yakin untuk mengundang beliau untuk memotivasi karyawan Anda. Segera Call : 081.230.231.150

Tidak ada komentar:

Posting Komentar